Bagaimana Cara Menghilangkan Internet Positif ?

Bagaimana Cara Menghilangkan Internet Positif ?

Cara Menghilangkan Internet Positif ada banyak sekali caranya. Mulai dari web proxy, Addons browser dan menggunakan DNS dari google. Cara berikut dapat digunakan untuk membuka situs apapun, tapi jangan yang aneh-aneh, bahkan jangan membuka situs negatif, gunakanlah internet untuk kegiatan yang positif. Dalam studi kasus ini kita akan membuka situs vimeo.com yang sudah diblokir oleh menkominfo beberapa waktu lalu.
 
Secara garis besar ada 3 cara : 
Menggunakan web proxy 
Cara ini menggunakan bantuan web proxy, jadi tinggal memasukkan web yang ingin dibuka maka setelah diklik akan langsung terbuka.

Cara Menghilangkan  Internet  Positif dengan AddOns Mozilla
Dari tutorial ini digunakan Hola Unblocker, tetapi bisa juga menggunakan Anonimox.
Cara menghilangkan Internet positif dan membuka situs yang diblokir dengan Hola unblocker ini sangat sederhana juga cepat karena anda bisa memilih proxy dari negara mana yang akan digunakan, apabila dari negara itu masih diblokir makan gunakan negara lainnya
Menggunakan DNS Google.

Demikian beberapa Cara Menghilangkan Internet Positif  dan Cara Membuka Situs Yang Diblokir yang bisa anda gunakan untuk kenyaman berselancar di dunia maya. Silhkan langsung mengunjungi sumbernya. Namun Admin sarankan menggunakan Web Proxy dan Addons Hola Unblocker saja sudah cukup berhasil. Yang paling sederhana adalah menggunakan web proxy. Beda kasus berbeda juga caranya, pilih yang lebih mudah dan cepat.

0 Response to "Bagaimana Cara Menghilangkan Internet Positif ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel