Cara Membuat Email Yang Baik dan Benar

Cara Membuat Email Yang Baik dan Benar

Diera digital sekarang ini email sangat diperlukan baik untuk kegiatan bisnis atau yang lainnya. Namun ada yang masih tidak mengerti cara membuat email dan memilih layanan email yang cocok untuk mereka.
Cara Membuat Email
Electronik mail atau yang sering disingkat dengan email merupakan surat yang berbentuk elektronik. Misalnya ketika anda ingin membuat blog gratis di blogger, mendaftar facebook terlebih dahulu anda harus mempunyai email.
Email juga digunakan ketika anda ingin membuat/ mendaftar akun facebook baru, pokoknya banyak sekali manfaat yang bisa anda ambil dari email. Maka dari itu, peran dari email tidak perlu dipertanyakan lagi karena email sangat penting sekali bagi pengguna internet.

Sampai saat ini, masih banyak saja yang belum mengerti bagaimana cara membuat email yang benar dan memilih password yang aman. Maka dari itu, saya sengaja menuliskan artikel mengenai cara membuat email gratis di dua penyedia layanan email terbesar, yaitu Gmail dan Yahoo mail. :)

Cara Membuat Email Baru di Gmail

Layanan email besutan google ini banyak digemari oleh pengguna internet karena beberapa kelebihannya, salah satunya adalah layanan email ini disediakan google secara gratis.
1. Pertama-tama, buka situs gmail.com
2. Anda akan melihat halaman utama Gmail seperti berikut. Silahkan klik tombol Create an account untuk beralih ke form pendaftaran. Kemudaian ikutin petunjuk yang ada di website berikut ini.

0 Response to "Cara Membuat Email Yang Baik dan Benar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel