Akun WIFI ID dan PASSWORD Desember 2016 Terupdate


Hehehe, kali ini saya akan mencoba untuk share user Wifi ID, gratisan untuk bulan Desember 2016, setiap hari kadang bisa digunakan. Ya karena yang makek banyak, kadang untung-untungan juga, gakpapalah sekalian saya share juga, siapa tahu pengunjung setia blog saya ini bisa beruntung mendapatkannya.

Nah, disini saya share berupa video dan temen-temen bisa download username, password wifi id desember 2016 di link bawah ini ya. Dijamin work koq, kecuali sudah banyak yang makek. 


Banyak juga sih yang mencari gratisan, tapi tenang aja guys, banya juga koq yang menshare seperti ini. Misalnya phc jember salah satu yang terbaik yang bisa temen-temen kunjungi. Ada juga sih yang bertanya tentang nomor indihome gratis, ini yang masih diusahakan phc jember untuk menggunakan no speedy yang katanya bayar 10rb itu ditagihan untuk ditambahkan guys. Semangat deh yang juga mencari akun wifi id kampus, harga voucher wifi id ini belinya ada yang 50rb untuk 30 hari ya.




Buat temen-temen yang lagi cari akun wifi id gratis bulan Desember 2016, bisa mencoba menggunakan akun premium wifi id yang saya share disini ya, tinggal konek ke jaringan wifi id di cornet atau di telkom terus masukkan user id dan password yang ada di video ini terus bisa konek deh. bisa digunakan untuk laptop dan android juga. untuk wifi id seamless saya ingin share, tapi karena ada akun user email dan password pribadi, jadinya nanti bahaya karena ada paketan data internet yang di rubah, buat temen-temen di pikmi jember boleh itu nanti saya kasih free alias gratis. 

Maunya tadi juga mau beli atau tanya cara buat akun bizdir wifi id, tapi gallerynya masih tutup, tanya satpam malah gak jual wifi id yang mingguan atau bulanan, jual yang harian saja dia. akun wifi id desember 2016 ini sudah unlimited ya, bisa puas-puasin untuk download, youtube, blog dan sebagainya deh, siapa cepat dia dapat.


0 Response to "Akun WIFI ID dan PASSWORD Desember 2016 Terupdate"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel