Tempat Belanja Aksesoris di Yogyakarta

Ingin belanja fashion dan aksesoris di Yogyakarta? Jolie Jogja wirobrajan adalah tempat yang tepat untuk berbelanja keperluan wanita yaitu aksesoris gelang, kalung jam tangan dan lain sebagainya. Bukan hanya aksesoris, di Jolie Jogja Wirobrajan juga tersedia produk penunjang kecantikan wanita, pernak-pernik dekorasi rumah, dan yang paling terpenting adalah fashion aneka busana wanita dan jilbab yang beraneka ragam dan jenis.

Profil Jolie Jogja Wirobrajan
Jolie sendiri dalam bahasa Prancis memiliki arti cantik, namun sebenarnya Jolie adalah kependekan dari Jogja Jewelery atau Perhiasan Jogja. Alamat Jolie Jogja Wirobrajan di Jl. Kapten Piere Tendean No. 33 Wibrobrajan Yogyakarta 55252 nggak jauh kok dari Malioboro atau Titik Nol KM Yogyakarta itu.

Alamat Jolie Jogja Wirobrajan
Source foto : http://joliejogjawirobrajan.com/
Kenapa berbelanja di Jolie Jogja Wirobrajan ?
Banyak disokon
Pada bulan maret 2016 saat tulisan ini dibuat banyak sekali diskon yang diadakan oleh jolis. Diskon untuk tas wanita pada lantai dasar. Oh iya Toko Jolie Jogja Wirobrajan ini memiliki tiga lantai yang mana setiap lantainya banyak produk yang siap memanjakan Anda para ladies..

0 Response to "Tempat Belanja Aksesoris di Yogyakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel